Sahrul Gunawan Tak Biasakan Anak Beli Baju Lebaran

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Lebaran sudah semakin dekat. Berburu baju Lebaran untuk merayakan hari yang fitri dilakukan oleh hampir setiap orang. Namun, bagi pemain sinetron dan penyanyi Sahrul Gunawan, hal tersebut tidak menjadi sebagai sebuah kebiasaan terutama pada tiga buah hatinya.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

"Kami enggak biasakan beli baju Lebaran. Saya selalu biasakan ke mereka kalau ada baju udah kekecilan, pisahin, nanti dikasih ke orang yang kurang beruntung," ujar Sahrul saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk hidangan wajib selama Lebaran, Sahrul masih memiliki selera yang sama dengan kebanyakan orang. Opor, rendang, dan lontong menjadi santapan yang wajib ada saat Lebaran. Sahrul mengaku ketiga makanan tersebut ternyata membuatnya rindu terhadap masakan sang mantan istri dan mertua.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

"Lebaran harus ada opor, rendang, dan lontong. Mungkin terpengaruh istri kali ya. Mungkin itu yang dikangenin makanannya, nyobain masakan ibu mertua yang paling lezat," ujar pria kelahiran Bogor tersebut.

Tidak berbeda dengan kebanyakan orang, Sahrul juga punya camilan Lebaran favorit yaitu nastar.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

"Saya paling suka nastar, biasanya ada yang saya suka, nggak kasih ke tamu. Kadang ada yang satu toples saya abisin sendiri," ujar pemeran Jun dalam sinetron lawas Jin & Jun ini.

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021