Inikah Isi Perjanjian Cerai Angelina Jolie dan Brad Pitt?

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali diterpa isu cerai. Kali ini, dikabarkan Jolie yang siap bercerai. Jolie berniat menceraikan Pitt. Aktor tersebut tidak terkejut mendengar keinginan Jolie yang ingin bercerai darinya.

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Disebut Ingin Punya Pacar Wanita

Menurut sumber, Pitt langsung mendiskusikan keinginan Jolie untuk bercerai dengan pengacara pribadinya. Kabarnya, Pitt membahas soal perjanjian cerainya dengan Jolie. Terdapat dua hal penting yang menjadi sorotan Pitt.

"Ia membahas soal hak asuh dan juga upaya untuk melindungi pendapatannya sebagai aktor. Perceraian adalah jalan terburuk bagi pasangan ini," kata sumber seperti dilansir dari majalah Star

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Sumber menambahkan pembahasan soal hak asuh anak dan uang bukanlah hal kecil. "Ini sudah masalah serius," ujar sumber lagi. 

Ini memang bukan pertama kalinya rumah tangga Jolie dan Pitt diterpa isu keretakan. Belum lama ini, pasangan ini juga dikabarkan akan bercerai. Pitt disebut-sebut sudah membahas soal perceraiannya lebih dulu dengan pengacara. 

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Pitt  merasa lelah menghadapi sang istri yang seperti tak memiliki hasrat hidup. Tubuh superkurus Jolie dianggap menjadi salah satu alasan Pitt berniat menceraikan artis berbibir seksi ini.

Pitt sudah tak tahan melihat diet ekstrem yang dijalani Jolie. Ia mengkhawatirkan kesehatan Jolie.

Hingga saat ini, baik Jolie maupun Pitt belum memberikan komentar apapun soal kabar cerai mereka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya