Insiden Rok Melorot Artis Cantik Korea di Panggung

Girlband Korea
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Penampilan girlband-girlband Korea Selatan identik dengan gaun mini dan celana superpendek. Hal itu juga yang terlihat saat girlband baru, Perfect Performance Ladies tampil di depan umum. Mereka tampil dengan aksi panggung yang menggoda dan gaun seksi.

Kisah Heroik Letjen TNI (Purn) Soegito, Rela Ditembak Demi Melucuti Senjata Musuh

Saat manggung di depan umum, personel girlband tersebut mengenakan rok mini berwarna pink dan crop top putih. Mereka terlihat lincah, menyanyi sambil menari. Personel kelompok ini terlihat sangat menikmati aksi panggungnya.

Sayangnya, aksi panggung yang menarik perhatian penonton itu tidak berjalan mulus. Salah satu personel girlband ini, Im Sol Ah harus menanggung malu saat berada di pentas. Rok mini yang dikenakannya melorot saat artis ini sedang asyik menari. 

INFOGRAFIK: Jadwal Sistem One Way dan Contra Flow Tol Trans Jawa Mudik-Arus Balik Lebaran 2024

Im Sol Ah terkejut, tapi tetap melanjutkan penampilannya sambil tersenyum malu-malu. Insiden tersebut memang tidak mengekspos seluruh bagian tubuhnya. Im Sol Ah terselamatkan dengan celana pendek putih yang dikenakannya di balik rok mini tersebut. Walau malu karena peristiwa rok melorot itu, Im Sol Ah berusaha tak peduli. Ia terus menari bersama personel lainnya. 

Penonton yang melihat aksi girlband itu sangat terkejut dan menyayangkan insiden itu. “Seandainya memilih baju yang lebih sopan, mungkin hal ini tidak terjadi,” kata salah satu netizen. “Seharusnya tidak perlu memakai rok pendek itu,” ujar yang lainnya. “Rok itu hanya mengganggu,” ungkap netizen. “Untungnya dia masih pakai celana pendek,” ungkap yang lainnya. “Sungguh membuat saya kaget,” kata yang lainnya.

Menko PMK Murka, Bus Lama Dicat Baru Jelang Libur Lebaran 2024

Seperti dilansir dari Koreaboo, Perfect Performance Ladies adalah girlband yang terdiri dari lima orang model. Mereka memulai debutnya dari tahun lalu.


 

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi.

Anggun Bangga Patung Lilinnya Dipajang di Madame Tussauds

"Saya juga punya ciri khas, buat saya itu penting."

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2016