Gencarnya Nova Eliza Kampanye Setop Kekerasan

Nova Eliza
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Nova Eliza menjadi salah satu selebritas yang terus gencar menyuarakan penghentian kekerasan terhadap anak dan perempuan. Dia menggagas gerakan kampanye bekerja sama dengan Soroptimist International DKI Jakarta melalui kegiatan amal yang diberi tajuk "A Gift Of Hope".

Ternyata, Hal Ini yang Bikin Nova Eliza Merasa Seksi

Tak hanya berbentuk talk show, acara ini juga akan menggelar fashion show rancangan Desainer Barli Asmara. Nova dalam kesempatan itu tak hanya bertindak sebagai nara sumber namun juga sekaligus penggagas Suara Hati yaitu gerakan yang turut digawanginya dengan kampanye penghentian kekerasan.

"Ini kegiatan sosial dan juga akan mengadakan bazar setelah itu uang yang terkumpul akan disumbangkan untuk anak-anak yatim piatu. Tentunya kami saling support untuk acara bagus ini apalagi sedang dalam momen bulan suci Ramadan," kata Nova saat jumpa media di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis malam, 30 Juni 2016.

Nova Eliza Sering Ajak Anak Buka Puasa di Lokasi Syuting

Anak-anak yatim di Yayasan Nurul Iman Jafariyah kata dia akan mendapatkan perhatian dari Suara Hati dan organisasi Soroptimist International DKI Jakarta. Nova kali ini juga mengajak Whulandary Herman yang merupakan Putri Indonesia 2013.

"Saya sangat senang ikut menyuarakan setop kekerasan. Salah satunya proyek fotografi yang sebelumnya digelar, itu lumayan sulit ya mengekspresikan emosi melalui gambar. Banyak sekali kejadian dan kekerasan terhadap perempuan di Indonesia, kita harus menguranginya," tutur Whulandary dalam kesempatan yang sama.

Di Balik Akting Kesurupan Nova Eliza dalam Film Silam

Ke depannya, Nova mengatakan bakal menggelar konser musik sebagai proyek terbaru dalam rangka menggalang dana demi korban kekerasan.

"Ya insya Allah pengen bikin konser charity karena untuk rumah singgah dan modal usaha para korban kekerasan cukup tinggi ya jadi kami butuh cara. Sekarang lagi mikirin konsep konser musiknya dan tidak hanya perempuan saja, namun juga melibatkan musisi pria," kata Nova lagi.

Nova Eliza

Profil Lengkap Nova Eliza yang Belum Diketahui Netizen

Artis kelahiran Aceh, Nova Eliza, bukanlah nama baru di panggung hiburan Tanah Air. Sosoknya telah malang-melintang dalam berbagai karya yang sudah lahir sejak 90-an

img_title
VIVA.co.id
11 November 2021