Gaun Mini Putri Sulung Obama Seharga Rp1 Juta Curi Perhatian

Michelle Obama dan dua putrinya mendarat di Spanyol
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ibu Negara Amerika serikat (AS), Michelle Obama dan dua putrinya tiba di Spanyol, dengan penampilan luar biasa. Sasha dan Malia menggenakan gaun mini.  

Presiden Obama Dikerjai Anaknya Pakai Snapchat

Meski kedua putri Obama ini tampil menakjubkan dalam busana yang dikenakan, namun harga kedua gaun bagai langit dan bumi. Sasha memilih mengenakan busana berharga mahal hingga mencapai Rp56,5 juta, sedangkan Malia memilih gaun dengan harga lebih terjangkau, hanya Rp1 juta.

Gaun yang dikenakan Malia adalah model wrap bergaris dan berlengan panjang, dengan potongan bentuk V di bagian depan. Gaun yang menciptakan siluet indah tubuhnya tersebut dari Nasty Gal.

Kontroversi Putri Obama, Malia Suka Pesta dan Ganja?

Dikutip dari Hollywood Life, gaun warna hijau lumut itu terbuat dari kain vintage, dengan fitur garis-garis putih, dengan tali pita di pinggangnya. Melengkapi penampilannya, dia memilih sepasang wegdes kulit bertali warna coklat.

Sementara adiknya, Sasha mengenakan gaun mini putih dan baby blue rancangan Burberry Prorsum. Gaun itu tampak menakjubkan ketika dia memasangkannya dengan sepasang wedges kulit warna coklat.

Putri Presiden Amerika Terlihat Bekerja di Restoran

Putri Obama, Malia dan Sasha mendarat di Spanyol

Meski gaun Sasha sangat mahal jika dibanding dengan gaun yang dikanakan kakaknya, namun yang justru menarik perhatian adalah gaun Malia. Meski demikian, kedua putri orang nomor satu Amerika tersebut memang selalu tampil gaya.

Adapun kedatangan mereka ke Spanyol merupakan lanjutan dari tur internasional kampanye inisiatif Mari Perempuan Belajar, yang telah diluncurkan Amerika Serikat sejak tahun lalu. Tujuan dari kampanye ini adalah membantu anak perempuan di dunia untuk mendapatkan pendidikan layak dan berkualitas.

Sementara sebelumnya, ketiga wanita ini telah melakukan kunjungan ke Maroko. Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya