Tak Mudik, Ajak Anak Bermain Seru di Mal Ini

Wahana trampolin di Pondok Indah Mal
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Sebagian orang sibuk menyiapkan keperluan mudik Lebaran, tapi ada sebagian lagi yang memilih tidak mudik atau mudik setelah Idul Fitri. Bagi yang tinggal di Jakarta dan sudah bosan dengan wahana yang itu-itu saja, ada baiknya menilik wahana baru salah satu mal di Selatan Jakarta ini.

Libur Berakhir, Bandara Kualanamu Dipadati 30 Ribu Orang

Meski terlihat jauh bagi sebagian orang yang tinggal di daerah Timur, namun kondisi Jakarta yang sepi ditinggal mudik, sebaiknya tidak disia-siakan. Dan tidak ada salahnya Anda mengunjungi Pondok Indah Mal (PIM).

Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mal (PIM) mengatakan, PIM menyediakan Trampoline Park Jump-PIM Around, yang merupakan salah satu kegiatan PIM untuk menyemarakkan libur sekolah dan libur Lebaran.

Kemenhub: Mudik Tahun Ini Relatif Baik

"Berbeda dengan mal lain, kami ingin menghibur dengan cara yang out of the box. Selain itu, trampolin juga bermanfaat bagi anak-anak," kata dia di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2016

Lebih lanjut Eka menjelaskan bahwa wahana ini memiliki manfaat menstimulasi aktivitas fisik anak, sehingga mereka yang masih kecil bisa memiliki aktivitas fisik yang lebih aktif.

Fadli Zon Usul Bus Dinas Boleh Angkut Pemudik

"Saya yakin tidak ada anak yang tidak suka melompat-lompat di atas kasur. Selain buat kasur rusak, sprei kusut, kotor, disini anak bisa loncat sepuasnya, tidak ada yang memarahi," ujarnya.

Soal keamanan, PIM telah mempersiapkan semuanya dengan baik, mulai dari kru dan tim paramedis di lokasi, hingga ambulans. Itu dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan yang mungkin terjadi. Untuk standar keamanan, ada enam hingga delapan kru yang siap menjaga.

Sementara Irin Kusteja  selaku promotor menyampaikan bahwa bagi mereka yang ingin belajar menyeimbangkan tubuh di atas trampolin telah disediakan pelatih. Anak yang ingin mencoba wahana ini memiliki syarat, yakni tinggi badan minimal 120 sentimeter, dan berat badan maksimal 100 kilogram.

Selain wahana trampolin, masih berlokasi di tempat yang sama, pengunjung bisa mencoba photo booth, di mana foto akan dikirim via email, dan hantu akan muncul dalam foto yang dikirim. Wahana yang sengaja di desain dengan tema Ghostbusters ini memang sengaja dipilih untuk menyambut segera diputarnya film Ghostbusters di bioskop pada Juli mendatang.

Selain wahana trampolin, juga akan ada berbagai event menarik, seperti fitness jump, party jump, slam dunk competition, meet and greet Indonesian Ghostbuster ambassador.

Wahana yang berlokasi di Atrium PIM 2 ini dibuka sejak 26 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang, mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Adapun harga tiket masuk Senin-Kamis Rp50 ribu dan Jumat-Minggu sebesar Rp75 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya