Ditinggal ART Mudik, Nia Paramitha Antre Cuci Baju

Nia Paramitha
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA.co.id – Lebaran hanya tingga hitungan hari, pemudik semakin meningkat. Dua di antara banyaknya orang yang pulang kampung tersebut termasuk asisten rumah tangga (ART) Nia Paramitha.

Cara Nia Paramitha Rayakan Lebaran

Ditinggal kedua ART selama Lebaran tidak membuat wanita cantik ini khawatir bakal kerepotan. Dia mengaku santai, karena kedua ART tersebut tidak meninggalkannya dalam waktu yang lama, sehingga dia tidak begitu khawatir saat mereka mudik.

"Enggak terlalu berasa sih, sopir tinggal di belakang rumah, Mbak yang nyuci juga tinggal di belakang. Jadi, setelah libur tiga hari kembali happy," ujar Nia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 30 Juni 2016.

Hasto Bantah PDIP Loyo soal Hak Angket: Kami Undang Semua Pihak untuk Berani

Namun selama ditinggal oleh ART, Nia dan sang suami menerapkan peraturan baru di rumah mereka agar pekerjaan rumah menjadi lebih ringan. Dia dan suami pun berbagi pekerjaan rumah.

"Kalau enggak ada pembantu, suamiku suruh cuci baju masing-masing. Jadi tahun ini kayaknya tahun heboh deh antre nyuci," ujar ibu dari empat orang anak tersebut.

Gerindra Resmi Usung Jenal Mutaqin Maju Jadi Wali Kota Bogor

Semenatra untuk persiapan Lebaran, Nia mengatakan tidak begitu muluk-muluk. Dia dan keluarga tidak menetapkan tema khusus saat Lebaran. Menurut istri Gusti Randa ini, dia hanya menyiapkan baju dengan warna yang senada satu sama lain.

"Aku sih enggak usah tema-tema banget, tapi yang cewek-cewek senada sama mamanya dan yang cowok sama dengan papanya," ujar ujar pemilik nama lengkap Pradnya Paramitha.

Gusti Randa dan Nia Paramitha

Gusti Randa Kaget Lihat Akting Perdana Putranya

Dewa Dayana debut di film Asal Kau Bahagia.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2018