Fenita Arie Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Ketiganya

Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram.com/fenitarie

VIVA.co.id – Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie. Saat ini pasangan yang menikah pada 5 Febuari 2005 itu akan dikaruniai anak ketiga dalam rumah tangga mereka.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Saat ini usia kandungan Fenita sudah memasuki usia tujuh bulan. Ia pun sibuk mempersiapkan kehadiran bayinya. Fenita juga mengaku sudah mengetahui jenis kelamin lewat hasil USG yang dilakukannya beberapa waktu lalu, namun ia masih merahasiakannya.

"Jenis kelaminnya sudah mulai kelihatan. Cuma ya, masih belum mau bocorin saja, takut kalau mau ngedahuluin yang di Atas," kata Fenita Arie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 30 Juni 2016.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Sang suami, Arie Untung sendiri telah siap menanti kehadiran sang jabang bayi. Arie mengatakan bahwa perkiraan lahirnya anak ketiga nanti menurut dokter antara bulan Agustus dan September 2016.

"Kalau tanggalnya kita belum bisa pastiin, cuma kalau bulannya nanti sekitar Agustus atau September," ujar Arie saat ditemui di kesempatan yang sama.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas
Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024