Jelang Lebaran, Angel Lelga Sibuk Urus Bisnis

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktris cantik Angel Lelga tampaknya memang sedang gencar-gencarnya menjalankan bisnis di dunia fesyen. Bahkan, saat Lebaran pun Angel mengaku disibukkan dengan urusan bisnisnya tersebut.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

"Lebaran ini saya justru lebih banyak ke orang lain. Kebetulan diminta untuk mengembangkan brand Angel Lelga dan ada beberapa pemotretan," ujar Angel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2016.

Dari keterangan Angel, ia kini sedang mengembangakan usahanya hingga ke negeri tetangga yaitu Singapura. Angel bersyukur produk-produknya tersebut bisa terkenal hingga ke mancanegara.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

"Saya lagi fokus ke luar (negeri) karena mereka pengen ada brand Angel Lelga. Alhamdulillah ini rezeki dari Allah," kata wanita bernama asli Lelly Anggraeni itu..

Untuk desain busana rancangannya, Angel mengaku tidak memiliki tema khusus untuk Lebaran. Baginya, yang terpenting adalah siapapun yang memakai hasil karyanya bisa tetap terlihat sebagai muslimah dan elegan.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

"Enggak ada tema sih, saya kan berhijab sebisa mungkin. Saya jual scarf dan busana itu bisa dipakai tiap hari. Mengalir saja, alhamdulillah yang penting buat saya itu simpel tapi tetap muslimah dan elegan," ucap wanita kelahiran Surakarta itu.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024