Shanty Remake Lagu Reza Artamevia Jadi Bergenre Disko

Shanty Paredes
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Shanty kembali tampil di panggung hiburan. Kali ini penyanyi bernama lengkap Shanty Paredes ini bersiap merilis singel terbarunya berjudul Berharap Tak Berpisah, sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Reza Artamevia pada tahun 2002 silam.

Liburan ke Korea, Shanty Denny Kunjungi Cafe Milik Ayah Jimin BTS

"Ini sebuah lagu remake dari lagu hitnya Reza judulnya Berharap Tak Berpisah," kata Shanty di sela-sela syuting video klipnya di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2016.

Setelah 14 tahun lalu Reza mengenalkan Berharap Tak Berpisah versi slow ballad, kini giliran Shanty memberi sentuhan musik disko 1980-an pada lagu ciptaan musisi Denny Chasmala itu.

Lewat Kupu Menanti, Shanty Kembali

"Aransemennya saya bikin dance disco karena saya pingin banget balik lagi ke Shanty yang zaman-zamannya Oh Kasih gitu," ujar Shanty.

Shanty punya alasan tersendiri kenapa ia lebih memilih lagu Reza Artamevia dalam proyek barunya kali ini.

Rumah Tangga Denny Cagur Diterpa Isu Perceraian, Begini Kata Sang Komedian

"Saya suka lagu Reza Artamevia. Saya sudah susun semua lagu dari band, penyanyi cewek, cowok bisa diapain. Tapi ternyata lagu Reza yang terus terngiang-ngiang di kepala saya, kayak ngunci di hati, jadi pilih yang ini. Konsepnya memang mau remake," katanya.

Shanty dan Andy Rif

Bertahun-tahun Vakum, Shanty Ungkap Alasan Comeback Akting di Film Horor 'Perewangan'

Di film Perewangan, Shanty berperan sebagai Sumarni dan beradu akting dengan Andy Rif, Ully Triani, Randy Danistha, Davina Karamoy, Randy Danistha, Dian Sidik dan lainnya

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024