Angel Lelga Ingin Makin Banyak Wanita Muslim Berhijab

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Selain aktif di dunia hiburan, Angel juga sedang mengembangkan sayapnya di dunia fesyen dan bisnis. Ternyata ada harapan tersembunyi di balik kesibukan barunya tersebut.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Angel berharap dengan busana-busana rancangannya, para wanita muslimah tidak segan-segan dan percaya diri saat menggunakan hijab.

"Saya enggak mau bikin orang takut memakai hijab. Semakin dia berhijab harusnya makin cantik, engggak boleh takut untuk berhijab dan tidak percaya diri itu harus dihilangkan," ucap Angel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2016.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Keinginan tersebut ia wujudkan dalam rancangan busana miliknya yang sederhana namun tetap memiliki kesan elegan bagi para pemakainya. Cantik dan elegan menurut Angel penting dimiliki oleh para wanita.

"Saya ingin busana ini enggak berat, bisa dipakai semua usia. Enggak harus pernak pernik ini itu, menjuntai kemana-mana. Buat saya yang penting tampil cantik elegan," ujarnya

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Dalam berpakaian, Angel pun ternyata memiliki prinsip pribadi yang selalu ia jaga. "Saya punya tiga prinsip yaitu moral, manner sama attitude, di sana elegannya harus ada," kata wanita yang lahir 31 tahun silam itu.

(ren)

Presiden Iran Ebrahim Raisi

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Presiden Iran Ebrahim Raisi ingin mempertahankan pemeriksaan polisi yang ketat terhadap perempuan yang melanggar peraturan wajib hijab.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024