Wajah Artis Cantik Tiongkok Bengkak Ditampar Aktor Hong Kong

Zhao Wei atau Vicki Zhao
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Artis cantik Vicki Zhao sangat terkejut saat ditampar dengan keras oleh Louis Koo. Bahkan, tamparan itu membuat wajah artis cantik Tiongkok ini memerah dan bengkak.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Louis Koo tak hanya menampar wajah Vicki sekali. Tetapi, beberapa kali dan itu terasa menyakitkan bagi Vicki. "Pasti wajah saya hilang rasa untuk sementara waktu," kata Vicki seperti dilansir dari Jayne Star

Tentu saja ini bukan kejadian di dunia nyata. Insiden tamparan tersebut merupakan bagian dari cerita film terbaru Louis Koo dan Vicky berjudul, Three. Dalam film ini, Vicki berperan sebagai seorang dokter bernama Tung Sing. Sementara, Louis Koo berperan sebagai Inspektur Chan. 

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Pengambilan gambar itu dilakukan sebanyak lima kali dengan sudut kamera yang berbeda. Diakui Vicki, Louis Koo menamparnya sangat keras dan membuat wajahnya menjadi bengkak. Ia langsung menggunakan es di wajah agar tidak bertambah bengkak. 

"Film harus memberikan rasa nyata, dan jika Louis pura-pura menampar, saya tak akan memberikan reaksi nyata. Saya serius bekerja keras agar dia menampar saya," ungkap artis yang terkenal dengan bentuk matanya yang bulat dan besar ini. 

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Ditambahkan bintang film Mulan ini, awalnya ia tak tahu ada adegan tamparan hingga syuting berjalan.Ia melanjutkan ingin mendapatkan hasil yang baik, ia membiarkan wajah cantiknya ditampar Louis Koo. Tetapi, aktor Hong Kong itu menghentikan adegan tersebut.

"Ia berkata kepada saya bahwa ada darah di sudut mata saya. Saya minta seseorang mengambil cermin dan memeriksanya," ujar Vicki. 

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, untungnya itu bukan luka serius, dan ia langsung kembali ke studio untuk melanjutkan syuting.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya