Enam Inspirasi Tampil Modis Saat Hamil

Wanita hamil.
Sumber :
  • Pixabay/RMT

VIVA.co.id – Hamil bukanlah perkara mudah, mulai dari perasaan tak nyaman di pagi hari, lebih sensitif dengan aroma tertentu, hingga sulitnya mencari pakaian yang bisa menunjang penampilan agar tetap modis

Perhatikan Hal Ini saat Membeli Baju Hamil

Tidak perduli apapun yang dipakai akan tetap tampak lebar dan besar. Terlepas ada sebagian wanita yang tetap bisa terlihat modis meski sedang hamil, berikut ini tips bagi wanita hamil yang sedang bingung mencari inspirasi pakaian hamil, seperti dilansir dari Boldsky.

Gaun off shoulder

Positif Mengandung, Kapan Waktu Tepat Gunakan Baju Hamil?

Mungkin atasan off shoulder atau kurang tepat digunakan saat hamil, tapi kalau gaun off shoulder justru akan menjadi pilihan yang tepat bagi wanita hamil.

Gaun bergaris

Caranya Tampil Modis Saat Hamil dari Anniesa Hasibuan

Pilihlah gaun bergaris berbahan katun. Jangan pilih yang terlalu renggang, selain akan lebih nyaman tapi juga tampak lebih keren, terutama jika dipadukan dengan sneakers putih

Slip dress dan kardigan

Baju yang cukup berhasil membentuk badan ini, tidak hanya akan membuat si ibu merasa nyaman, tapi juga bisa memamerkan perut besar. Kalau tak ingin terlalu tereskpos perut, bisa menambahkan kardigan agar lebih nyaman

Maxi dress

Tidak hanya bisa digunakan oleh wanita langsing, pakaian ini memang tercipta khusus untuk kaum hawa, karena saat hamil pun, mereka tetap bisa menggunakannya.

Gaun motif bunga

Anda juga bisa mencoba gaun ini saat pesta cocktail, yang dipadukan dengan clutch warna solid, seperti merah atau hitam.

Street style

Padukan gaun berbahan longgar dengan sepatu boot atau sandal gladiator. Kemudian untuk mempermanis penampilan, Anda bisa menambahkan tas selempang mungil.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya