TKW Indonesia Dituduh Curi Harta Artis Hong Kong Rp781 Juta

Cecilia Cheung
Sumber :

VIVA.co.id – Artis Hong Kong, Cecilia Cheung, kehilangan barang-barang mewah senilai US$80 ribu atau setara dengan Rp781 juta. Barang-barang mewah milik Cecilia itu, seperti cincin berlian, tas bermerek dan juga barang-barang lainnya, hilang dari apartemennya. Ia menuduh asisten rumah tangganya mencuri barang-barang tersebut. 

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Menurut laporan media Hong Kong seperti dilansir dari Lollipop, asisten rumah tangga Cecilia itu berasal dari Indonesia, bernama Rospeni. Kontrak kerja Rospeni dengan Cecilia berakhir pekan ini. 

Sebelum meninggalkan apartemen mewah mantan istri Nicholas Tse ini di Century Tower, kawasan Mid-Level, Rospeni diduga mencuri sebanyak 16 barang berharga milik Cecilia. 

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Ia diduga mengambil dua cincin, empat gelang, dua kalung, tiga pasang sepatu dan tiga tas mewah. Barang itu tidak diambil sekaligus. Ia diperkirakan mencuri barang-barang tersebut sejak Februari dan Maret. Dalam pengakuannya di kantor polisi, Rospeni disebut mengaku mengambil barang-barang itu karena tergiur ingin memiliki. 

Cecilia membawa kasus ini ke polisi. Rospeni sudah ditahan kepolisian setempat. Ia tidak mengajukan jaminan sehingga harus mendekam dalam tahanan. Kasus ini mulai disidangkan pada 27 Juli mendatang.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

(ren)

Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024