Baju Lebaran Elma Theana: Suami Saya Enggak Mau Kembar

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Menjelang Lebaran, berburu pakaian untuk dikenakan saat hari raya sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang termasuk Elma Theana. Bagi pesinetron cantik tersebut, model busana yang ia cari menyesuaikan dengan suasana hatinya saat itu, namun tetap syar'i.

Rahasia Tetap Cantik Elma Theana di Usia Kepala Empat

"Saya lagi suka sama gaya princess yang nyapu-nyapu tanah tapi tetap syar'i. Yang penting buat saya yang baju muslim kalo bukan acara kerudungnya itu sampai leher," kata Elma saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juni 2016.

Untuk berbelanja baju muslim Elma mengaku perlu merogoh kocek lebih ketimbang sebelum berhijab. "Kalau baju muslim rata-rata dua jutaan, memang rata-rata segitu, " ucap perempuan berusia 41 tahun tersebut.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, Elma dan keluarga tidak memiliki konsep busana tertentu. Ia hanya menyesuaikan warna busana satu sama lain agar lebih sederhana namun tetap terlihat kompak.

"Tahun ini enggak ada (tema), keluarga saya paling susah diseragami, suami saya enggak mau kembar, tahun ini yang penting putih-putih lah," ujarnya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Elma Theana juga bercerita tentang bagaimana menyiasati pekerjaan rumah tanpa Asisten Rumah Tangga (ART). Elma mengaku tidak menggunakan tenaga infal untuk menggantikan ART. Elma mengajarkan anak untuk bisa mandiri dan melakukan pekerjaan rumahnya sendiri.

"Saya gak mau pake infal, saya mau ajar anak saya mandiri, jadi semua bantu. Ini pelajaran setahun sekali buat anak-anak biar tau jadi seorang perempuan bagaimana," ujar pemain sinetron Pernikahan Dini tersebut.

Elma Theana

Ditinggal Mudik ART, Elma Theana Ajarkan Anak Mandiri

Cara Elma Theana atasi pekerjaan rumah tanpa ART.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2016