Percantik Kamar Mandi dengan Tren Inspiratif Nuansa Putih

Kamar mandi
Sumber :
  • Pixabay/Erika Wittlieb

VIVA.co.id – Warna putih selalu identik dengan Hari Raya Idul Fitri. Kalau biasanya hanya baju yang bernuansa putih, tidak ada salahnya berpikir ulang untuk memberi sentuhan berbeda pada kamar mandi.

6 Trik Ubah Kamar Mandi Kecil jadi Lebih Luas

Lagipula, kamar mandi berwarna putih sedang menjadi tren saat ini. Baik kamar mandi berukuran besar ataupun mungil, warna putih akan memberi kesan elegan, murni dan bersih.

Bahkan, perpaduan berbagai nuansa putih dapat memberi pengaruh kuat di pikiran, menghilangkan kejenuhan penglihatan dan mental, serta memberi ruang untuk relaksasi.

Contek Tiga Ide Desain Kamar Mandi Bernuansa Hitam

Warna putih pada ubin dan perlengkapan kamar mandi juga bisa memberi rasa sangat tenang dan damai, baik itu untuk kamar mandi bergaya tradisional atau modern. Berikut ini tiga tren inspiratif nuansa putih pada kamar mandi yang bisa Anda tiru untuk menyambut Lebaran, dari Fleishman Hillard Indonesia.

Alam

Tren Kamar Mandi 2018, Main Pola dan Warna

Kamar mandi bergaya rumah pantai dengan memadukan beragam warna putih untuk menciptakan suasana tropis dan santai, tepat untuk relaksasi setelah perjalanan jauh. Sementara lantai marmer akan memberi efek sentuhan yang sejuk.

Beberapa aksesoris bisa ditambahkan untuk menguatkan nuansa tropis yang ingin diciptakan, mulai dari penggunaan pancuran hingga ornamen ukiran.

Metalik mewah

Untuk menciptakan kesan mewah pada kamar mandi yang serba putih, bisa ditambahkan aksen metalik. Padukan berbagai bahan untuk menjaga ruang serba putih terlihat murni. Bisa juga ditambahkan cermin bambu untuk menambahkan pengaruh Asia.

Kontemporer

Gunakan cermin sebesar lebar dinding untuk memaksimalkan kesan luas dari ruang serba putih. Tambahkan kursi kayu sederhana dan karpet dari bahan organik untuk memberi kesan lembut pada ruang serba putih modern, dengan lantai kayu warna cerah.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya