Pegawai McDonald Bertemu Anak Autis, Lihatlah yang Terjadi

Ilustrasi anak.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang pekerja restoran cepat saji mendapatkan banyak pujian setelah berbuat baik kepada salah seorang anak autis. Ia memberikan perlakuan khusus begitu mengenali anak itu mengalami disabilitas.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Katie Deye sangat senang dengan pelayanan pelanggan yang diberikan di restoran cepat saji di Wales, Inggris. Seorang staf muda bernama Alled telah membantu Alex, saudaranya dengan tulus, sehingga pria 16 tahun itu merasa nyaman.

Dalam laman resmi Facebook milik McDonald, Katie menuliskan, “Kemarin malam saya membawa saudara autis yang berusia 16 tahun, bernama Alex, ke sebuah cabang restoran kalian di North Wales. Kami merasa dilayani penuh cinta oleh seorang pemuda bernama Alled, yang mengucapkan hello kepada saudara saya, dan menjelaskan, mereka pernah bertemu beberapa malam lalu, saat Alex bersama pengasuhnya meminum teh.”

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Katie menuliskan bagaimana Aled memotivasi Alex untuk memesan sendiri makanannya, dan mencari uang yang tepat dan menyerahkannya tanpa terburu-buru. Masih menurutnya, Aled ingat bahwa saudara laki-lakinya, tidak meminum dari botol yang disediakan, dan menawarkan sebuah cangkir kosong tanpa harus diminta.

“Ia kemudian mendatangi meja kami dan menawarkan Alex  mengganti mainan seperti yang telah ia berikan kemarin malam. Adik saya suka mengoleksi mainan tersebut dan mendapatkan tambahan, mainan terbaru membuatnya benar-benar antusias,” kata Katie.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Katie juga menambahkan, saat akan pergi, Alled juga mengucapkan selamat tinggal, dan membuat Alex begitu senang dan meminta jika ke sana lagi agar Alled ikut bergabung. Hal ini karena Alled begitu bersahabat, seperti dilansir The Sun.

“Saya yakin Alex, saya, dan semua keluarga serta pengasuh akan mengapresiasi apa yang dilakukannya. Membawanya ke mana saja bukanlah tugas yang mudah, dan biasanya kami memilih fitur drive-thru. Tapi Alled membuat semuanya menyenangkan dan mudah bagi kam membawa Alex menikmati makanannya tanpa komentar lucu dan pandangan aneh,” lanjutnya

Menurut Katie, Alled adalah aset dari restoran tersebut, dan ia merasa Aled pantas menerima ribuan ucapan terima kasih. “Saya harap ia mendapatkan hal yang sama! Lihatlah Alex begitu senang dengan mainan happy meal-nya,” katanya. Dari postingan tersebut, telah lebih dari 49.000 orang menyukainya, dan lebih dari 6.000 orang membagikannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya