Pernikahan Supermewah Desainer Fesyen Rusia

Pernikahan mewah desainer Rusia
Sumber :
  • instagram.com/kamillavakhaeva/

VIVA.co.id – Desainer fesyen bulu asal Rusia, Violetta Nakhimova menjadi salah satu wanita beruntung yang bisa mengadakan resepsi pernikahan supermewah dan glamor di lokasi paling mahal di Safisa, Rusia.

Adu Cantik dan Seksi 4 Artis di Pesta Pernikahan Anak Raam Punjabi

Menurut laman Daily Mail, restoran mewah itu sering dijadikan lokasi resepsi pernikahan para miliarder Rusia, seperti pernikahan putra miliarder Said Gutseriev dan seorang mahasiswa bernama Khadija Uzhakhove pada bulan Maret. Sementara di awal bulan ini, keturunan konglomerat lain juga mengadakan pesta pernikahan di sana, yaitu Sargis Karapetyan dan Salome Kintsurashvili.

Meski belum menyamai kelas para konglomerat itu, namun pesta Violetta tetap mengesankan bagi para tamunya. Dia diantar menggunakan kereta yang ditarik dengan kuda berwarna putih untuk menemui pasangannya, Daniel.

Orang Terkaya Asia Nikahkan Putranya, Undang Maroon 5

Pengantin wanita terlihat begitu anggun dalam balutan gaun pengantin putih dengan lapisan renda berwarna krem. Bagian belakang gaun memanjang hingga beberapa meter dan rok gelembung berlapis tulle di bawahnya.

4 Pernikahan Supermewah 2018, Biaya Miliaran hingga Triliunan Rupiah

Violetta merupakan desainer dengan label fesyen bernama Admiral by Violetta Nakhimova. Dia mendeskripsikan gayanya sebagai penggabungan kemewahan antara warisan orang kaya Rusia dengan kerajinan tangan Italia. Rancangannya mencakup mantel, baju hangat, dan topi dari bulu, seperti bulu cerpelai, chinchilla, dan rubah Kutub Utara.

Wanita yang juga menjadi direktur kreatif dan kepala desainer ini lahir dan dibesarkan di Rusia. Dia menjalani pendidikan di Moscow University of Design & Technology. Dia juga pernah belajar di Modapelle Academy di Milan. Sementara saat ini, dia selalu bergantian tinggal di Italia, Moskow, dan London.

Saat memasuki tempat resepsi, pengantin wanita membawa seikat bunga mawar merah muda dan putih serta mengenakan kerudung panjang yang dipakaikan oleh pengantin laki-laki.

Kedatangan kedua mempelai disambut oleh kuartet penabuh drum kuartet yang berpakaian seragam ala militer. Ketika berada di dalam, pengantin wanita kemudian melepas jaketnya dan memperlihatkan bagian atas gaunnya yang berlapis renda.

Tempat duduk kedua mempelai pun dibuat seperti singgasana kerajaan yang berada di ujung meja makan. Tempat duduk itu didekorasi dengan buket bunga seperti yang dibawa pengantin wanita.

Ada 500 tamu yang menghadiri resepsi mewah tersebut yang digelar empat bulan berselang dari hari pertunangannya dengan Daniel. Tidak hanya digelar dalam sehari, resepsi itu kembali berlanjut di hari berikutnya, di mana Violetta mengenakan gaun indah berwarna merah muda dengan detail kelopak bunga warna merah muda dan putih.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya