Tinggal di Hong Kong, Shanty Mudik ke Sukabumi Tanpa Suami

Shanty kini tengah sibuk menyiapkan video klip terbarunya.
Sumber :
  • IG @shantyparedes

VIVA.co.id – Mudik sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan sanak saudara adalah momen penting dan berharga dalam mengisi Hari Raya Idul Fitri.

Bertahun-tahun Vakum, Shanty Ungkap Alasan Comeback Akting di Film Horor 'Perewangan'

Sebagian besar masyarakat perantau akan melakukan mudik di hari Lebaran, tak ketinggalan juga bagi artis Shanty. Meski kini sudah menetap di Hong Kong, mudik ke kampung halamannya di Sukabumi menjadi kegiatan yang tak bisa dilewatkan.

"Aku mudik ke Sukabumi. Itu sudah jadi tradisi setiap Lebaran," kata Shanty di Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Liburan ke Korea, Shanty Denny Kunjungi Cafe Milik Ayah Jimin BTS

Namun, Shanty mengatakan Lebaran tahun ini ia tak bisa bersama sang suami, Sebastian Paredes. Rencananya i sang suami akan menyusul ke Sukabumi setelah lebaran usai.

"Lebaran suami nggak mudik. Cuma suami nanti akhir pekan (menyusul) ke Sukabumi," ucap wanita berambut panjang tersebut.

Lewat Kupu Menanti, Shanty Kembali

Untuk menyiasati kemacetan selama perjalanan mudik, Shanty pun berangkat pada malam hari, hal itu dianggapnya lebih lancar dan tidak macet.

"Saya inginnya sih mudik setelah Lebaran biar enggak macet, tapi keluarga kan inginnya pas Lebaran sudah di sana. Jadi jalani saja. Perjalanannya sih ya begitu (macet). Tapi saya berangkat mudik malam banget pas anak-anak tidur," tambah Shanty.

Dari Instagram @shantyparedes, penyanyi seksi ini baru saja menyelesaikan persiapan video klip terbarunya. Shanty tampak begitu bahagia di tengah para staf dan penari latar di sebuah foto yang ia unggah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya