Intip Rumah Supermewah Artis Cantik Korea

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Artis-artis Korea Selatan terkenal sangat tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Para artis di Negeri Kimchi ini paling tidak suka disinggung soal hubungan asmara, keluarga, rumah atau mobil mewah mereka. 

Mau Tahu Penampakan Hunian Rp1 Triliun?

Dikutip dari Toggle, sikap tertutup para artis membuat awak media maupun netizen di negara tersebut menjadi semakin penasaran. Dan justru berusaha untuk mendapatkan info sebanyak mungkin tentang mereka. 

Salah satunya adalah tentang rumah mewah para selebriti. Kali ini, yang sedang menjadi sorotan adalah kediaman supermewah, Jun Ji Hyun. Jun Ji Hyun baru saja pindah ke rumah mewah yang terletak di kawasan elite Samseongdong, yang berada tepat di jantung kota Seoul. 

Tarik Napas Dulu Sebelum Lihat Rumah Mewah Rp51 Triliun Ini

Jun Ji Hyun membeli rumah tersebut pada 2014 dengan harga Sin$8,2 juta atau setara dengan Rp80 miliar. Rumahnya sangat luas dan ditumbuhi banyak tanaman. Gerbangnya tinggi dan benar-benar memperlihatkan keinginan pemilik yang menginginkan privasi untuk keluarganya. 

Kawasan tersebut memang terkenal elite. Sejumlah selebriti ternama Negeri Ginseng ini seperti Song Hye Kyo, Kim Seung Woo, dan Kim Nam Joo juga tinggal di daerah tersebut. Tak hanya selebriti, kabarnya pejabat-pejabat Korea juga tinggal di kawasan tersebut.

Wow, 5 Seleb Korea dengan Nilai Aset Real Estate Miliaran
Rumah mirip dengan butik Channel

Rumah Orang Super Kaya, Terinspirasi Butik Channel

Brand luxury Channel mengisi rumah orang ini.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2018