Inikah Penyebab Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt?

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Isu perceraian kembali mewarnai perjalanan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kabarnya, kali ini, Jolie sudah mantap untuk bercerai dari Pitt. Ia merasa sudah tidak nyaman, dan ingin melakukan perubahan dalam hidupnya.

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Disebut Ingin Punya Pacar Wanita

Jolie dikabarkan terbang dari Inggris ke Los Angeles untuk bertemu dengan kuasa hukum pribadinya. Jolie membahas soal perceraiannya dengan Pitt. 

Sementara itu, Pitt tidak terkejut dengan keinginan cerai sang istri. Isu perceraian Jolie dan Pitt ini kembali menjadi sorotan. Banyak spekulasi yang muncul soal keretakan rumah tangga pasangan yang memiliki enam orang anak ini. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Mulai dari isu perselingkuhan, tubuh superkurus Jolie, hingga soal anak. Yang terbaru, seperti dilansir dari Inquisitr, pasangan ini terlibat pertengkaran hebat karena vila mereka di Prancis. 

Pitt menentang keras keinginan Jolie yang berniat menjual vila mereka. Tetapi, menurut sumber, Jolie tetap bersikeras ingin menjual Chateau Miraval. Ia berpikir dengan menjual vila tersebut akan membantu mendongkrak karier politiknya di London. Jolie memang memiliki ambisi di dunia politik. Ia sedang menikmati kegiatan politiknya di London.

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Namun, Pitt tak setuju. Ia merasa berhak melarang Jolie menjual mansion itu karena vila tersebut adalah harta bersama. Selain itu, Pitt telah menghabiskan uang dan juga usaha yang keras untuk merenovasi vila mereka. Bahkan, pasangan ini juga memiliki usaha anggur merah di vila tersebut.

"Jolie ingin menjual Chateau Miraval dan Pitt menolaknya," kata sumber. 

Hal ini menjadi biang keributan dalam rumah tangga mereka. Jolie selalu membahas soal tersebut, tetapi mantan suami Jennifer Aniston itu tetap kukuh dengan pendiriannya mempertahankan mansion mewah mereka. 

Masalah vila bukanlah satu-satunya masalah dalam rumah tangga pasangan yang menikah Agustus 2014 lalu ini. Pitt juga marah karena Jolie menolak tawaran untuk kembali berakting di sekuel Maleficent. Jolie menegaskan hanya fokus di film dokumenter dan kegiatan amal. 

"Hal itu membuat Pitt kecewa. Mereka juga butuh masukan keuangan untuk keluarga. Dan ia menolak bayaran US$30 juta," ungkap sumber lain. 

Meski pernikahannya menjadi sorotan dan gencarnya pemberitaan soal perceraian mereka, pasangan ini tetap tak peduli. Mereka tak pernah membantah maupun mengiyakan isu yang berseliweran di sekeling pernikahan pasangan ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya