Teuku Wisnu Jajal Bisnis Kuliner Malang Bistro

Teuku Wisnu dan Chef Haryo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Semenjak vakum dari dunia hiburan dan sinetron, artis Teuku Wisnu lebih memilih menjajal kesibukan baru di dunia bisnis. Setelah beberapa waktu lalu, suami Shireen Sungkar ini membuka gerai oleh-oleh bernama Malang Strudel, kini Teuku menjajal bisnis makanan resto Malang Bistro.

Sempat Dihantam Pandemi, Teuku Wisnu Bangkit Lagi

Teuku membuka gerai makanan siap santap itu di Jalan Ardimulyo nomor 18, Singosari, Malang, Jawa Timur. Teuku mengaku membuka resto yang ingin membuat pelanggannya terasa nyaman dan santai.

"Iya, saya mencoba untuk kembangkan bisnis ini. Konsep Malang Bistro sendiri berasal dari bahasa Prancis yang bermakna resto yang berkesan santai, nyaman seperti berada di rumah sendiri dan juga kasual," ucap Teuku, Jumat 1 Juli 2016.

Begini Jurus Teuku Wisnu Pelopori Bisnis Camilan Kekinian

Lanjut Teuku, harga dari menu makanan yang ditawarkan di resto Malang Bistro terbilang cukup murah.

"Selain rasa dan konsep yang menjadi nomor satu, harga menunya juga lebih ramah di kantong dan terjangkau. Resto ini ingin menghadirkan konsep masakan rumahan premium," ucap Teuku.

Keseriusan Teuku Wisnu Jadi Pemain Sitkom

Dalam mengembangkan bisnis restonya itu, Teuku Wisnu menggandeng Chef Haryo Pramoe. Chef Haryo pun mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Teuku Wisnu untuk memanjakan selera makan masyarakat Kota Malang.

“Saya ingin menyajikan makanan kepada pelanggan, seperti saya memberikan makanan kepada anak saya sendiri. Kami ingin memberikan makanan terbaik, kandungan terbaik, gizinya bagus, karbohidratnya cukup, kemudian tak ada kimia," ucap Chef Haryo.

Lalu, apa saja makanan utama yang disediakan resto Malang Bistro? Chef Haryo pun menyebutkan dengan bangga menu murah di resto tersebut.

"Untuk jenis makanannya, kami lebih ke makanan khas Malang yang otentik dan saat ini mulai jarang ditemui, seperti orem-orem Malang, sup kikil, pecel tempe dan masih banyak lainnya. Kami kemas dengan cita rasa premium," ucap Chef Haryo.

Teuku Wisnu pun berharap restonya mampu menyedot para wisatawan yang ingin datang ke kota Malang.

"Semoga kolaborasi saya dan Chef Haryo di Malang akan bisa menjadi the next Malang Strudel. Malang Bistro bisa menjadi ikonik Malang Raya yang bisa mendukung pariwisata di Malang," ucap Teuku Wisnu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya