Penikmat Kuliner Intip Langsung Sajian Lezat Johnny Rockets

Sajian hangat Johnny Rockets
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Setiap menanti berbuka puasa, setiap orang yang menjalani puasa pasti mencari kuliner yang siap disantapnya. Bagi Anda yang tak ingin berlama-lama menunggu sajian berbuka bisa datang langsung ke makanan siap saji langsung melihat cara membuatnya yakni, Johnny Rockets.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Bertempat di kawasan perkantoran Sahid City Unit A, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Johnny Rockets siap memanjakan lidah para penikmat kuliner cepat saji. Store Manager Johnny Rockets Sahid Sudirman, Rizky Nuari Prasetya mengatakan bahwa pelanggannya tak perlu jenuh menunggu makanan tersebut untuk bisa langsung dinikmati.

"Segala makanan (dipastikan) fresh, bukan hasil proses dipanaskan, dengan ruang kitchen yang bisa langsung diamati oleh mata pengunjung. Made by order, langsung dimasak. Kalau kebanyakan restoran masih (memakai cara pelayanan fast food), kami pakai cara (menantikan) order dan segera memasak," ucap Rizky kepada VIVA.co.id, Jumat 1 Juli 2016.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Rizky melanjutkan, para pelanggan pun diperbolehkan melihat aksi chef dan koki yang memasaknya di dapur.

"Open kitchen, enggak ada yang diumpetin, para tamu bisa melihat pembuatan masakan fresh kami, tanpa memasak cara dipanasin," ucap Rizky.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Di resto Johnny Rockets, Anda bisa menikmati burger dengan ala Indonesia. Rizky pun mengatakan resto Johnny Rockets juga menyediakan burger asli Amerika.

"Pernah kami coba untuk (kombinasikan daging) bercampuran rendang ataupun rica-rica dan resep-resep lainnya menu Indonesia, tapi market-nya tetap yang dimaui (mayoritas pelanggan kami) adalah hamburger resep asli Amerika,” ucap Rizky.

Cheetos burritos kreasi Roy Choi

6 Menu Yummy ala Resto Ini Terbuat dari Cheetos

Cheetos Pop Up menawarkan appetizer, main course hingga dessert.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2018