Selepas Kuliah di Inggris, Maudy Ayunda Demam Panggung

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA.co.id – Ayunda Faza Maudya atau biasa dikenal dengan nama Maudy Ayunda, kini kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Artis sekaligus penyanyi bersuara merdu itu mengungkapkan rasa rindunya usai mengenyam pendidikan selama kurang lebih tiga tahun di Inggris.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Maudy yang ditemui sesaat sebelum tampil di salah satu tempat perbelanjaan di Bekasi, Jumat 1 Juli 2016, menceritakan kerinduannya pada hobi bernyanyinya dan tampil di depan para penggemar.

"Aku sempat tiga bulanan enggak nyanyi dan enggak ketemu fans aku. Jadi ini hari pertama banget (kembali bernyanyi)," ujar wanita kelahiran 1994 itu.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Wanita yang populer setelah membintangi film Perahu Kertas itu, diketahui baru saja lulus dan mendapatkan gelar sarjana dari Oxford University. Di hari pertamanya tampil kembali di hadapan para penggemar, ternyata ia mengalami rasa gugup dan demam panggung.

"Agak deg-degan, demam panggung juga. Tadi jadinya sempet ambil kaca dulu buat liat penampilan," ujar wanita yang lahir di bulan Desember itu.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Namun, ia merasa sangat takjub dengan antusiasme para penggemar setianya yang ingin melihat ia tampil. Tidak hanya itu, panggung juga penuh sesak oleh penggemar yang ingin menjawab sapaan Maudy.

"Senang banget ya ngeliat antusiasme mereka. Hari ini ramai banget," ujarnya sambil tersenyum.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024