Marshanda Kembali ke Pelukan Egi John?

Marshanda dan Egi John saat masih mesra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Belum lama ini artis Marshanda mengatakan jika dia sudah tak  memiliki hubungan cinta dengan kekasihnya Egi John. Cinta mereka kandas di tengah jalan setelah menjadi sorotan media dan publik beberapa bulan ini.

Cantiknya Wajah Marshanda Saat Remaja

Namun, pasca pernyataan wanita yang akrab disapa Caca itu, lalu muncul foto kemesraan dirinya dengan Egi di dunia maya. Benarkah Caca kembali ke pelukan Egi?

Di lansir dari Instagram-nya, Caca tak menjelaskan perihal foto tersebut. Namun, foto mesra kembalinya mereka di media sosial tersebut mengejutkan puluhan ribu netizen yang menyukai foto tersebut.

Dituduh Selingkuh, Marshanda Akui Ada Pria yang Mendekatinya

"Bukannya udah putus?" tulis netizen.

"PAcaran lagi ya? " tulis netizen.

Marshanda: Egi Belum Bisa Terima Keinginan Saya Putus

"@marshanda99 knapa cha?? Balikan lg?? Apa ada hubgnya krn ben mu nikH sorry kepoo,, ky ganjil2 gmn gituuu.. @andinidyaa," tulis netizen.

Sebelumnya Caca tak banyak bicara perihal keputusannya tak lagi bersama Egi.

"Memang belum jodoh. Untuk sekarang, rasanya aku yang belum siap," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 29 Juni 2016.

Caca juga membantah alasannya berpisah, karena Egi ingin hubungannya melangkah ke arah lebih serius. Caca beralasan masih ingin menggunakan waktunya untuk sendiri.

"Dia enggak ngajak nikah. Cuma aku ngerasa lagi pengen sendiri aja. Bukan (Egi) mengganggu, cuma aku memilih untuk menggunakan waktu aku aja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya