Diserbu Fans, Maudy Merasa Diapresiasi

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA.co.id – Bagi sebagian besar selebritis Tanah Air, mendapat banyak respons positif dari fans adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Hal tersebut turut dirasakan oleh artis cantik Maudy Ayunda, yang kembali diserbu fans setianya.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Gadis yang memiliki suara merdu tersebut, kembali menyapa fans setianya dengan tampil di salah satu perbelanjaan kawasan Bekasi. Sebelum tampil, ia sempat mengunggah foto beserta info bahwa akan bernyanyi dan menghibur fansnya malam hari ini.

"Aku ngepost di instagram (tentang acara ini), responnya positif banyak yang mau datang," ujar Maudy pada awak media yang ditemui di kawasan Bekasi, Jumat 1 July 2016.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Diakuinya, walaupun sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air, namun masih banyak fans yang selalu meperhatikan dirinya. Untuk itu, ia merasa sangat diapresiasi oleh para fans setianya.

"Sangat diapresiasi. Padahal aku udah ngilang beberapa lama tapi banyak yang nyariin," tambahnya.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

Artis 21 tahun tersebut, memang sempat menghilang selama beberapa tahun dari dunia hiburan untuk melaksanakan kewajibannya dalam menempuh pendidikan sarjana. Tidak tanggung-tanggung, tempatnya mengenyam pendidikan adalah di Oxford University, tempat menempuh pendidikan yang sangat ternama.

"Sekarang sudah lulus kuliah. Memang sudah menyelesaikan term (untuk kelulusan) juga," kata dia.

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024