Ketakutan Tora Sudiro Perankan Sosok Indro Warkop

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • IG @t_orasudi_ro

VIVA.co.id – Salah satu aktor yang membintangi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 adalah Tora Sudiro. Ia mengaku terharu saat melihat teaser film tersebut. Ia seolah bernostalgia saat kejayaan Warkop DKI.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Di balik rasa terharunya itu, Tora yang memerankan Indro dalam film tersebut juga sempat khawatir. Ia takut apa yang sudah dikerjakannya dengan maksimal tak mampu memenuhi ekspektasi fans Warkop DKI.
 
“Kalau gue pertama kali nonton trailer-nya jatuhnya lebih ke haru. Terus habis itu tadi kan diputar dua kali. Pemutaran ke dua, gue lebih was-was, deg-degan. Ya semoga apa yang kita usahakan, kita coba capai itu dapat menghibur atau menutupi ekspektasi para penggemarnya Warkop,” kata Tora saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Hal serupa juga dirasakan lawan main Tora, Abimanna Aryasatya, yang memerankan tokoh Dono. Selain haru, sebagai aktor Abi juga tak pernah puas dengan apa yang dikerjakannya dan selalu ingin lebih baik.

“Kalau kerjaan, gue tipe orang yang enggak selalu merasa puas. Harusnya bisa lebih baik, lebih baik, lebih baik lagi. Kalau opini lain tergantung penonton, kalau ke gue ya itu, banyak yang harusnya bisa gue perbaiki,” ujarnya.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Teaser trailer yang berdurasi 2 menit 59 detik itu baru diunggah selama satu hari lewat akun YouTube, Lipstik TV. Sampai saat ini, video itu sudah menarik ribuan orang menyaksikan teaser  tersebut. Rencananya film yang dibintangi Tora, Abimana dan Vino G Bastian itu akan beredar 8 September 2016.

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019