Lagu Cinta Jadi Soundtrack Film, Iwan Fals Kaget

Musisi legendaris Iwan Fals
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA.co.id – Terpilih sebagai salah satu soundtrack film Sabtu Bersama Bapak, Iwan Fals mengaku kaget dan bangga. Iwan, mendapat kabar bahwa salah satu lagunya yang berjudul Lagu Cinta tersebut terpilih, pertama kali dari putrinya Annisa Cikal Rambu Basae, yang juga bagian dari manajemen Iwan.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

“Ketika lagu ini dipilih, saya senang sekali. Pertama agak kaget,” ucapnya saat jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat, 1 Juli 2016 malam.

Pria bernama lengkap Virgiawan Listanto itu juga awalnya ingin tahu film seperti apa yang akan dihiasi oleh lagunya. Saat dijelaskan film tersebut tentang ikatan antara ayah dan anak-anaknya, Iwan mengaku senang.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

“Saya tanya buat film apa? Dikasih jalan ceritanya tentang ayah, bapak. Ya senang lah tapi deg-degan,” ujar pria berusia 54 tahun tersebut.

Setelah melihat hasil akhir filmnya, Iwan bangga. Ia merasa dekat dengan film tersebut. Cerita yang diangkat dekat dengan kejadian sehari-hari.

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

“Begitu lihat filmya, ini gue banget. Saya suka. Saya merasa sulit menjelaskan, ini nyata. Ini cerita sederhana, sehari-sehari. Tapi buat saya cukup memenuhi kebutuhan rohani saya,” katanya.

Sabtu Bersama Bapak akan mulai tayang 5 Juli 2016. Film yang dibintangi Acha Septriasa, Arifin Putra, Deva Mahendra, Abimana Aryasatya dan Ira Wibowo, dan Sheila Dara Aisha tersebut diangkat dari novel laris karya Adhitya Mulya.

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023