Cerita Mengejutkan Perpisahan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid kandas di tengah jalan. Zayn meninggalkan model cantik tersebut. Gigi sempat frustasi dan sedih karena dicampakkan penyanyi tersebut. Biasanya, pasangan yang sudah putus berakhir dengan permusuhan. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Zayn dan Gigi.

Ibu Gigi Hadid Bahagia Putrinya Balikan dengan Zayn Malik

Gigi memang sempat sakit hati karena ditinggalkan begitu saja oleh Zayn. Namun, Gigi tak bisa melupakan pria asal Inggris ini begitu saja. Perpisahan itu justru membuat keduanya semakin dekat. Fakta ini tentu saja mengejutkan penggemar kedua pesohor muda itu. Mereka tak menduga bahwa setelah putus keduanya jutsru tetap akrab dan saling membantu.

"Semua kembali normal untuk mereka. Mereka berhasil melewati masa sulit yang dihadapi Zayn dengan masalah pribadi," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.  

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kepergok Ciuman di Pinggir Jalan

Model berdarah Yordania ini secara terang-terangan mendukung Zayn yang terserang kecemasan luar biasa. Menurut sumber, pasangan ini mulai kembali normal. Belum diketahui pasti, apakah keduanya kembali menjalin cinta atau sekadar berteman. 

"Gigi selalu berada di sisinya ketika Zayn membutuhkan, dan membawa mereka semakin dekat dari sebelumnya," ujar sumber lagi.

4 Pelajaran Berharga dari Putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid

Ditambahkan sumber, belakangan ini, mantan personel One Direction itu sering menghabiskan waktu bersama Gigi. "Mereka menghabiskan waktu bersama tanpa sorotan media," ungkapnya. "Zayn sudah merasa lebih baik dengan bantuan Gigi dan teman-teman baiknya," ujar sumber lagi. 

Zayn Malik & Gigi Hadid.

Perjalanan Cinta Zayn Malik-Gigi Hadid, Putus Nyambung Berkali-kali

Perjalanan cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah melalui berbagai hal setelah hubungan mereka putus nyambung. Baru-baru ini, pasangan tersebut dikabarkan putus

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021