Curahan Hati Istri Dicerai Ustaz Zacky Mirza

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rumah tangga ustaz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung sedang berada di ujung tanduk. Ustaz Mirza mengajukan permohonan talak terhadap Shinta ke Pengadilan Agama Depok pada 28 Mei 2016 lalu. Kabarnya, Shinta sempat menolak dicerai ustaz tersebut. Namun, Zacky sudah mantap untuk berpisah dari istrinya itu.

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Saat ditemui VIVA.co.id di acara buka bersama baru-baru ini, Shinta mengaku pasrah dengan perceraian yang sedang dihadapinya. Wanita yang akrab disapa Thata ini berusaha sabar menghadapi masalah keretakan rumah tangganya yang telah menjadi konsumsi publik. 

"Ya Lebaran tahun ini lebih banyak belajar untuk sabar, tawakal, semua manusia kan pasti punya ujian hidup. Saya anggap ini kasih sayang Allah," ujar Thata saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Thata berusaha kuat dan tidak terpuruk dengan permasalahan rumah tangganya. Ia bersyukur karena menerima banyak dukungan dan doa dari keluarga dan juga sahabat. 

"Alhamdulillah kuat, semuanya karena doa dari teman-teman, keluarga semua. Insya Allah bisa melewatinya," katanya.

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

Seperti diberitakan sebelumnya, ustaz Zacky mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Depok. Sejumlah spekulasi muncul soal perceraian Zacky dengan Thata. Salah satunya adalah poligami. Namun, hal itu dibantah tegas oleh Zacky. 


 

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016