Anggun Bangga Patung Lilinnya Dipajang di Madame Tussauds

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi.
Sumber :
  • Instagram @anggun_cipta

VIVA.co.id – Anggun C. Sasmi mendapat kehormatan sebagai publik figur yang dibuatkan patung lilin oleh museum Madame Tussauds. Seperti yang sudah diketahui, patung-patung tersebut akan dibuat semirip mungkin dengan tokoh aslinya.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Anggun secara pribadi merasa bangga dengan hal tersebut. Selain bisa menunjukkan penampilan khas dirinya, ia juga bisa menunjukkan kebanggaannya pada warna kulit orang Indonesia yang melekat pada dirinya di patung itu.

"Saya juga punya ciri khas dengan rambut yang enggak gonta-ganti, kulit sawo matang. Buat saya itu penting karena saya bangga dengan warna kulit orang Indonesia. Pokoknya yang ciri khas saya itu ditonjolkan karena penting sekali," ujar Anggun saat melakukan teleconference di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 1 Juli 2016.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Patung tersebut akan dipamerkan di museum dan memungkinkan setiap pengunjung mengambil gambar dengan tokoh-tokoh favorit mereka. Oleh karena itu, Anggun memberikan satu pesan khusus bagi para penggemarnya.

"Makanya ada pesan buat fans baru saja hari ini di Twitter dan Instagram. Boleh dilihat silakan tapi jangan dipegang-pegang ya bagian tertentu," ucapnya.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Namun, pada dasarnya Anggun percaya bahwa penggemarnya tidak akan melakukan hal tidak pantas pada patung lilinnya nanti. Ia pun merasa apa yang dilakukan orang pada patungnya nanti bukan menjadi tanggung jawabnya.

"Saya enggak ini sih (khawatir) soalnya kebanyakan fans saya orangnya sangat respect. Saya enggak tanggung jawab untuk tingkah orang lain," ujar perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Patung lilin Anggun ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Bangkok pada September 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya