Pesan Para Sahabat untuk Istri Ustaz Zacky Mirza

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rumah tangga Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza saat ini tengah dikabarkan retak. Ia dikabarkan digugat cerai oleh sang suami pada 28 Mei 2016 lalu di Pengadilan Agama Depok. Dukungan dari para sahabat diberikan pada ibu dari lima orang anak tersebut.

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Dukungan moral datang dari Risty Tagor salah satu sahabat Thata (Shinta). Untuk sahabatnya itu, Risty berpesan agar Thata dapat mengambil sisi positif dari masalahnya tersebut.

"Saling menguatkan sih pasti. Teh Thata banyak ngobrol tadi, namanya sahabat kita cuma bisa support. Yang namanya takdir Allah pasti baik, yakin saja abis badai pasti ada pelangi," ujar Risty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Selain Risty, Ina Rachman juga turut memberikan dukungan untuk sahabat sekaligus kliennya tersebut. Ia berharap semoga Thata dan anak-anaknya selalu diberi kekuatan dalam menghadapi masalah.

"Kalau ke Thata hadapi cobaan itu dengan legowo lapang dada dan ikhtiar ke Allah, jangan gampang curhat ke orang lain. Semoga kuat, semua yang terbaik buat Thata sama anak-anak," kata Ina Rachman yang ditemui di kesempatan yang sama.

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

"Pokoknya Thata dan Risty semoga masalahnya abis Lebaran semua selesai, semua yang terbaik, minta doa saja Thata kuat menghadapi masalah yang sedang dihadapi. Insya Allah baik-baik saja, jangan saling membuka aib, jangan saling menyerang, kita semuanya pasrah sama Allah, yang akan terjadi terjadilah," ujar Ina.

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016