Istri Ustaz Zacky Mirza Bongkar Penyebab Cerai Usai Lebaran?

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Keretakan rumah tangga ustaz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung terkesan mengejutkan. Selama ini, rumah tangga pasangan tersebut terkesan jauh dari gosip. Namun, secara diam-diam, ustaz Zacky mengajukan permohonan talak terhadap Shinta ke Pengadilan Agama Depok pada 28 Mei 2016 lalu. 

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Perceraian yang terkesan mendadak tersebut mengejutkan publik. Sejumlah spekulasi muncul soal penyebab keretakan rumah tangga pasangan itu. Mulai dari kehadiran orang ketiga hingga isu poligami.

Meski demikian, Zacky membantah semua rumor yang beredar seputar perceraiannya. Ia tak mau mengungkapkan penyebabnya dengan alasan karena terlalu pribadi. 

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Sementara itu, Shinta belum mau bicara banyak soal perceraiannya. Ia merasa saat ini, bukan waktu yang tepat untuk membahas soal kisruh rumah tangganya. 

"Nanti saja habis Lebaran, sekarang ini saya sedang silaturahmi dengan sahabat-sahabat yang memang Insya Allah menyayangi saya, menyayangi semuanya. Jadi nanti habis Lebaran," kata Shinta yang ditemui VIVA.co.id di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan. 

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

Ia melanjutkan, ia berharap konflik rumah tangganya dengan ustaz ternama itu menemukan titik temu. "Mudah-mudahan ada jalan. Saya maunya baik, siapa sih mau hal-hal buruk," ujarnya.

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016