Ramadan Tahun Ini Aliando Syarief Lebih Mandiri

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi momen yang berbeda bagi aktor tampan Aliando Syarief. Di usianya yang akan menginjak kepala dua pada November nanti, Ali mengaku lebih mandiri menjalani bulan Ramadan tahun ini.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Beda sih, mungkin Lebaran tahun ini lebih mandiri," ujar Aliando saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pesinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengaku tahun ini serba sendiri mempersiapkan diri menjelang Lebaran. Pria yang akrab disapa Ali itu memang mengaku bahwa saat ini memang sudah saatnya ia tak lagi bergantung pada kedua orangtua. Maka selama bulan Ramadan ini ia pun menjalani ibadah puasa sendiri.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

"Banyak hal sekarang yang aku lakukan sendiri, pokoknya berasa lebih mandiri, enggak bergantung sama orangtua," kata Ali.

Ia pun mengatakan hal tersebut telah memberikan manfaat baginya. Ali merasa mentalnya sudah cukup terlatih untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga mengaku banyak pelajaran yang bisa ia petik selama bulan puasa kali ini.

Opie Kumis Lebaran Bersama Istri-istrinya dan Bangun Pesantren 2M

"Hari kemenangan pastinya. Berjuang dari sebelumnya. Semoga aja puasa tahun ini hikmah,” tuturnya.

Natasha Wilona

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Natasha Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara?

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023