Seru, Jokowi dan Putranya 'Adu Otot'

Presiden Joko Widodo dan putranya, Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Kali ini putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali mengunggah video barunya melalui YouTube. Tak sendiri, Kaesang menunjukkan dirinya sedang adu panco dengan sang ayah.

Kaesang Pangarep Bantah Pernah Buat Status 'Saya Bertanya'

"Bersama Kaesang di sini kalian pasti penasaran kan kalau Bapak sama aku adu panco, lihat aja," kata Kaesang Pangarep dalam video yang sudah dilihat oleh lebih dari 32 ribu orang tersebut.

Presiden Jokowi dengan sarung dan kaus oblong tampak santai berbincang dengan putra bungsunya dan pura-pura menyepelekan otot Kaesang yang lebih besar. Di video tersebut, Kaesang terlihat hanya mengenakan kaus dalam pria. Lalu, dia menantang Jokowi untuk adu panco.

Intip Bayaran Putra Jokowi Main Film Layar Lebar

"Aku sambil Instagram-an juga bisa ini Bapak, udah-udah nanti malah encok Bapak, dah-udah," kata Kaesang lagi saat mereka beradu panco.

Usai beradu panco yang tak diselesaikan, Jokowi lalu berpesan kepada putra bungsunya.

Cerita di Balik Anak Jokowi Main Film

"Ya, tapi orang kuat, orang badannya besar belum tentu kuat. Yang besar itu adalah orang yang kuat kesabarannya, yang besar itu adalah yang kuat kesalehannya. Ngerti," kata Presiden Jokowi, sementara Kaesang mengangguk-angguk.

Video ini diunggah Kaesang melalui kanal pribadinya dengan topik Pilok #4 edisi Adu Panco. Putra dari Jokowi tersebut memang dikenal kerap mengunggah video kreatif dan cerita-ceritanya.

Kaesang Pangarep Bikin Pelatihan Koding: Pesan Bapak Kurangi Pengangguran. (FOTO: Twitter/Daniel Ahmad)

Turuti Pesan Bapak, Kaesang Pangarep Bikin Pelatihan Koding

Pesan Bapak, Kurangi Pengangguran

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2020