Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Lebaran Bersama

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mike Lewis dan Tamara Bleszynski memang sudah bercerai sejak 2012. Meski begitu, Mike mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya itu.

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Sang anak, Kenzou Leon Bleszynski Lewis menjadi alasan keduanya untuk tetap saling berkomunikasi.

Mike mengatakan, Lebaran nanti, dia akan berkumpul bersama Tamara dan Kenzou di Bali yang tak lain merupakan tempat tinggal Tamara.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

"Lebaran itu saat aku dan Kenzou bersama. Karena biasanya aku sama Tamara kumpul pas Lebaran. Habis Lebaran aku sama Kenzou berdua selama dua minggu tanpa pembantu, tanpa keluarga juga. Jadi kayak quality daddy time," kata Mike Lewis saat ditemui di Jakarta Barat, belum lama ini.

Dikatakan Mike, meski sudah bercerai dengan Tamara, hubungan keduanya tetap hangat. Bahkan, pria berdarah Australia ini sering bepergian bersama Tamara dan Kenzou serta juga pacar baru Tamara.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

"Aku sama Tamara simpan hubungan baik, kami kayak sahabat. Kalau dia mau pergi sama pacarnya, aku bisa ikut. Bisa pergi sama Kenzou juga berempat," ucapnya.

Hal tersebut dilakukan mereka, lantaran keduanya sudah berkomitmen untuk membesarkan anak semata wayang mereka bersama-sama.

"Ya, kami sudah lewatkan masa lalu, sama-sama tahu harus fokus sama anak, dan Kenzou senang kalau kami bertiga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya