Gaun Renda Kate Middleton Curi Perhatian di Paris

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • REUTERS /Thibault Vandermersch/Pool

VIVA.co.id – Duchess of Cambridge, Kate Middleton selalu terlihat memesona di setiap kesempatan. Baik acara formal dan non formal, gaya wanita 34 tahun ini selalu memerhatikan busananya.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Pada kesempatan lain, ibu dua anak ini tampil chic saat mengunjungi upacara peringatan ulang ke-100 dari awal pertempuran Somme pada tanggal 1 Juli 2016. Wanita berusia 34 tahun ini, mengenakan busana renda dengan lengan 3/4.

Dilansir Hollywoodlife, gaunnya tersebut membuatnya tampak terlihat menarik dan juga klasik. Di mana terdapat kerah dan fascinator hitam pada gaun  yang berwarna krem kecokelatan sepanjang lutut.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Ia tampil cantik dan langsing dengan gaun berlengan panjang disertai peplum yang merinci pada bagian pinggang. Ini benar-benar membuatnya tampak seperti bak ratu di acara tersebut.

Sementara itu, Kate pun menambahan aksesori hat yakni Lock & Co untuk membuat tampilannya yang lebih hidup. Sebagai pemanis ia pun menenteng clutch hitam dengan polesan ansambel.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Seperti yang diketahui, renda adalah busana wajib dari Kate Middleton yang membuatnya tampil trendi dan percaya diri di setiap kesempatan. Sehingga gaun beraksen renda merupakan item fesyen wajib yang memberi inspirasi busananya. Sehari sebelumnya, Kate pun tampil menyukai dengan memakai mantel Missoni motif cetak berwarna hitam dan abu-abu.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022