Kebiasaan Laudya Cynthia Bella Saat Lebaran

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun, bagi setiap orang, yang terpenting adalah kebersamaan dengan keluarga dan orang terkasih.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Hal ini pula yang dinanti aktris cantik Laudya Cynthia Bella saat Lebaran. Bella sapaan akrabnya, mudik ke kampung halamannya di Bandung.

Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan keponakan Jusuf-Kalla alias Afif Kalla ini mengaku tidak mempersiapkan apa pun untuk Lebaran. Bella mengaku menyerahkan semuanya pada ibunya.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Sama seperti yang lain, pada pagi di hari Lebaran, Bella dan keluarga akan Salat Id bersama. "Setelah itu berkumpul bersama dan maaf-maafan serta makan ketupat," ujar Bella kepada VIVA.co.id.

Bella menambahkan, setelah makan ketupat, ia akan tidur sebentar hingga siang. Kemudian, setelahnya akan bertemu bersama keluarga yang datang untuk bersilaturahmi.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Saat di Bandung pun tidak ingin dilewatkan Bella begitu saja. Ia akan menghabiskan kebersamaan dengan sanak saudara, seperti sepupu dan keponakan. Tidak lupa, ia juga akan mendatangi lokasi wisata kuliner favorit di Bandung.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021