Makna Hari Raya Bagi Shezy Idris

Shezy Idris
Sumber :
  • Instagram.com/shezy_idris

VIVA.co.id – Tak lama lagi Hari Raya Idul Fitri akan disambut dengan suka cita oleh umat Muslim. Ya, usai menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, berkumpul dengan keluarga sangat menyenangkan di hari Lebaran.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Inilah yang akan dirasakan  aktris dua anak, Shezy Idris. Saudara dari Sheza Idris itu akan merayakan Lebaran di rumah mertuanya di Bandung pada hari kedua Lebaran.

"Lebaran terindah, semua keluarga masih ada, itu sudah terindah," ucap Shezy kepada VIVA.co.id belum lama ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Putri keduanya, Keisha Adeeva Ghania yang masih berusia tujuh bulan untuk pertama kalinya akan mengalami padatnya lalu lintas di jalan raya. Shezy dan keluarganya tentu memilih jalan darat untuk mudik.

"Akan sering berhenti di rest area, perjalanan hampir enam jam ya. Bawa mainan dan di bikin tempat tidur. Dua anak agak bingung ya, mudik itu satu koper satu anak," tutur pesinetron Kurindu Jiwaku tersebut.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Setiap Lebaran, apalagi momen ini hanya dialami sekali setahun tentu ada yang dirindukan. Seperti Shezy yang rindu dengan masakan orangtuanya.

"Dari semua yang dikangenin ya masakan mama, kumpul keluarga juga. Mama papa kan enggak bisa egois juga, ada keluarga suami di sana," ujar wanita berusia 34 tahun ini.?

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024