Lebaran, Julia Perez Di-Endorse Mukena, Baju Hingga Kue

Julia Perez.
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez menyambut Idul Fitri dengan berbagai rencana indah. Kepada VIVA.co.id, Jupe, begitu ia biasa disapa, berbagi cerita mengenai kegiatan, busana dan menu hidangan andalan yang akan ia santap bersama keluarga besarnya di Hari Kemenangan. Soal busana, ia mengaku tak perlu repot-repot mencari dan membelinya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Alhamdulillah saya enggak perlu repot cari baju Lebaran. Saya di-endorse mukena, baju sampai kue. Banyak banget yang sayang sama saya. Jadi saya enggak perlu memikirkan beli baju dan kue. Terima kasih sahabat-sahabat," ucap Jupe, saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa, 5 Juli 2016.

Meski begitu, Jupe mengaku membeli baju untuk keponakan-keponakannya. Begitu pula untuk orang-orang terdekat lainnya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Paling saya beli baju untuk ponakan-ponakan. Kan enggak ada yang endorse baju anak-anak ke saya. Enggak cuma keponakan, saya beliin peci dan sarung untuk satpam di rumah, dan juga beliin segala macam untuk asisten saya," kata dia.

Wanita berusia 35 tahun itu pun dengan senang berbagi cerita soal menu hidangan khas keluarga besarnya yang wajib tersedia di hari Lebaran.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Rendang, ayam opor, ketupat, tape uli, dodol Betawi," ujar Jupe bersemangat.

Bukan Jupe namanya jika tak tampil menarik, di hari Lebaran. Mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu pun telah menyiapkan busana Lebaran mewah ala Ratu Kidul rancangan desainer Anniesa Hasibuan.

"Alhamdulillah baju lebaran aku dikasih sama sahabat aku Anniesa Hasibuan. Bajunya sengaja dia (Anniesa) rancang ala Kanjeng Ratu Kidul. Keren banget, mewah, warna hijau ada gold-nya," ucapnya.

Rencananya Jupe akan menjalani Salat Idul Fitri di masjid yang bertempat persis di depan kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Si pelantun Aku Rapopo itu akan menggelar open house usai salat. Kemudian tepat pukul 12 siang, Jupe dan keluarga besarnya berangkat untuk bersilaturahmi ke rumah sang nenek di kawasan Serang, Banten.

Tak ketinggalan Jupe menyiapkan angpau hari raya untuk keponakan dan seluruh keluarganya.

"Angpau sudah disiapkan untuk anak-anak di Serang. Berapa nominalnya adalah pokoknya. Alhamdulillah kemarin saya diberikan banyak rezeki, jadi saya harus berbagi. Enggak bisa disebut nominalnya. Enggak penting nominal, berapapun yang penting kebersamaannya yang tak bisa dibayar oleh apapun," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya