Penyintas Kanker, Jupe Tak Takut Santap Menu Lebaran

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Pasca keluar dari rumah sakit akibat sakit kanker yang diderita, pedangdut Julia Perez mengaku tengah menjalani masa pemulihan. Untuk itu, wanita yang disapa Jupe tersebut tak bisa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Alhamdulillah, kemarin pas masuk rumah sakit langsung diperiksa dan ditangani oleh dokter. Dan Alhamdulillah-nya sudah tidak ada penyebaran kanker di tubuh saya," kata Jupe saat dihubungi VIVA.co.id lewat sambungan telepon, Selasa, 5 Juli 2016.

"Sekarang lagi recovery, terus minum obat untuk pulih total. Aku enggak bisa puasa karena harus minum obat," ujar mantan istri Gaston Castano ini.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Meski baru sembuh, pelantun Belah Duren itu tak mau ketinggalan menyantap deretan menu hidangan lezat.

"Lillahitaala, berserah saja sama Allah. Enggak ada buktinya jika penderita penyakit kanker dilarang mengonsumsi makanan tertentu. Jadi saya makan ya makan saja. Yang penting saya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang menggunakan penyedap rasa, dan tidak boleh mengkonsumsi makanan yang sudah lebih dari 5-6 jam. Hanya itu saja, selebihnya ya saya makan apa saja," katanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024