Hebohnya Lebaran ala Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA.co.id – Semarak Hari Raya Idul Fitri juga ikut dirasakan penyanyi sensasional Syahrini. Mudik ke Bogor dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga semakin meramaikan suasana Lebaran pelantun Sesuatu tersebut.

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Lewat akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, wanita 33 tahun membagikan momen keseruan sejak hari pertama Lebaran.

"Manjaaaa di hari ke-2 Idul Fitri! Idul Fitri!!! #IedMubarak2016 #Idulfitri2016 #Bogor_7July2016 #IdulFitriManja," tulis Syahrini pada keterangan foto bergaun peach mewah di tangga rumahnya.

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Syahrini tampak menggunakan gaun mewah dengan model perpaduan kebaya dan busana muslim. Bersama keluarganya yang mengenakan gaun berwarna senada, Syahrini juga terlihat memberi ucapan selamat hari raya.

Syahrini yang masih terbawa momen seru Lebaran hari pertama itu kembali mengunggah sebuah video usai salat Idul Fitri. Dalam video yang diunggah siang tadi, Kamis, 7 Juli 2016, Syahrini terlihat memberi makan seekor kijang.

Ulala, Ini Lho Bantal Selimut Syahrini yang Seharga Motor

"Kemarin pagi masih memakai mukena manja sepulang sholat Idul Fitri di belakang Istana Kebun Raya Bogor!!! Idul Fitri!!!" tulisnya.

Keseruan momen Idul Ftri Syahrini juga diramaikan oleh para tetangga yang hadir di rumahnya. Syahrini membagikan 'angpao' Hari Raya untuk anak-anak di sekitar rumah.

"Kalau baagi-bagi kan sudah ya kemarin di Bulan Ramadan. Ini untuk beli bakso, ini untuk beli permen," ujar Syahrini di video yang ia unggah.

Para tetangga yang hadir pun diminta untuk bernyanyi sepenggal lirik lagu Syahrini sebelum dibagikan 'angpao' Lebaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya