Poster Beauty and the Beast yang Bikin Penasaran

Emma Watson.
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Baru-baru ini, Disney merilis poster pertama untuk film Beauty and the Beast. Film yang diangkat dari film animasi dengan judul yang sama ini dibintangi Emma Watson sebagai Belle dan  Dan Stevens sebagai Beast. Dalam poster tersebut terlihat sebuah mawar merah yang berada di dalam gelas kaca di sebuah kastil yang diselimuti salju

LSF Jelaskan Proses Sensor Film Beauty and the Beast

Meski film ini baru akan tayang pada tahun 2017, namun semua proses syuting film ini telah rampung dan sedang tahap pascaproduksi.

Disutradrai Bill Condon yang memenangkan Oscar untuk film musikal Dreamgirls, Beauty and the Beast diharapkan mampu mengikuti kesuksesan film live action seperti Cinderella. .

Emma Watson Kampanye Busana Ramah Lingkungan

Seperti dilansir dari Digital Spy, Film ini nantinya akan menjadi versi film musikal. Poster dan teaser film digadang-gadang akan memberi kesan mewah dengan bumbu-bumbu romantis pada film sesungguhnya.

Cerita dalam film ini mengisahkan seorang perempuan yang memutuskan tinggal dengan seorang pria yang berubah menjadi ‘monster’ atau disebut Beast. Meskipun sempat ketakutan, ia berteman dengan pria yang juga pelayan kastil dan terpesona dengan apa yang ada di balik tampilan mengerikan dari Beast. Ia menyadari bahwa Beast memiliki hati yang baik, dan juga mempunyai jiwa seorang pangeran di dalam dirinya. Mereka pun akhirnya jatuh cinta .

Emma Watson Bak Putri Disney dalam Balutan Gaun Dior

Selain itu, Luke Evans juga akan memainkan peran sebagai rival cinta dari Gaston dalam versi terbaru ini. Sementara itu Ewan McGregor, Emma Thompson dan Sir Ian McKellen mengisi suara untuk objek yang dikutuk seperti the Beast di tempat tinggalnya.

Beauty and the Beast akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya