Kate Middleton Kembali Daur Ulang Gaya Busana Musim Panas

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dikenal memiliki tubuh indah dan  selera fesyen yang baik. Tidak hanya itu, ia juga memiliki gaya yang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Tak heran jika gaya Kate menjadi salah satu inspirasi bagi banyak wanita. Penampilan Kate sangat bergaya wanita British yang memberi kesan anggun, tapi tetap santai dan bersahaja.

Baru-baru ini, dilansir US Magazine, Kate Middleton tampak mencuri gaya musim panas yang dikenakan sang adik, Pippa Middleton. Kate memilih gaun berwarna cerah yang dipadukan dengan sepatu heels berwarna nude.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Terlihat saat menghadiri acara semifinal pertandingan tenis wanita, Wimbledon 2016, Kate tampil cerah bak musim panas, Kamis, 7 Juli 2016 di London. Wanita 34 tahun ini datang untuk menonton pertandingan antara Serena Williams dan Elena Vesnina yang berlangsung 48 menit.

Disinyalir gaya busananya itu merupakan gaya daur ulang dari busana yang pernah ia kenakan saat acara Opera House di Sydney pada tahun 2014. Gaun tersebut merupakan bagian dari koleksi SS14 Roksanda Ilincic. Pada saat itu Pangeran William mengatakan bahwa Kate tampak seperti pisang saat pertama kali memakainya di Gedung opera Sydney.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Tentunya menjadi hal unik, kerena Kate tidak biasanya memilih warna berani di beberapa kesempatan. Kate tampak cantik dengan mengenakan gaun kuning mencolok sepanjang lutut dengan aksen-aksen panel berwarna putih yang pas di badannya. Gaun tersebut diketahui memiliki harga sekitar Rp12 juta.

Tidak lupa, ia pun mengenakan sepatu pump keluaran Rupert Sanderson berwarna krem yang dibanderol sekitar Rp5,6 juta. Kate juga sengaja membiarkan rambut cokelatnya terurai bergelombang dengan riasan yang minimalis dengan penambahan aksesori anting berwarna silver dan kacamata hitam.

Kate kerap kali tampil mendaur ulang busananya. Hal ini seolah membuktikan bahwa Kate tidak pernah kehabisan ide untuk tampil dengan koleksi-koleksi lamanya. Kate bisa tetap tampil modis dengan padu padan yang berbeda meski dengan baju yang sudah pernah dipakai. Gaya Kate menjadi inspirasi banyak wanita di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya