Unik, Ukuran Bra Berdasarkan Bobot Hewan

Bra
Sumber :
  • Pixabay/ Hans

VIVA.co.id – Mungkin tidak terpikirkan sebelumnya tentang berapa bobot payudara kita, apalagi jika bobot tersebut disamakan dengan bobot hewan.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Baru-baru ini sebuah perusahaan pakaian dalam Jepang mengeluarkan sebuah info grafis unik yang menyetarakan bobot binatang dengan ukuran payudara konsumennya.

Menurut laman Daily Mail, perusahaan Jepang Genie menggunakan gambar kartun berbagai binatang seperti tupai dan bayi beruang kutub yang disetarakan bersama gambar seorang wanita dengan ukuran bra yang berbeda-beda. Gambar tersebut dibuat sebagai panduan bagi para konsumen agar dapat membeli bra dengan ukuran yang tepat.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Dalam keterangannya, info grafis tersebut digambarkan jika bra dengan ukuran B-cup memiliki berat 448 gram yang ternyata sama dengan bobot lima burung parkit Australia.

Sementara itu kucing Persia berusia tiga bulan memiliki penghitungan berat yang sama dengan payudara ukuran F- cup, yakni sekitar 1,2 kilogram.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Wanita dengan ukuran payudara C- cup digambarkan memiliki berat sama dengan bayi beruang kutub yang baru lahir, dengan berat sekitar 532 gram. Sedangan ukuran A- cup memiliki berat sekitar 326 gram yang disamakan dengan berat sepasang tupai.

Ukuran D- cup digambarkan memiliki berat yang sama dengan satu bebek Wigeon yang memiliki bobot sekitar 788 gram. Sementara ukuran E- cup sebanding dengan kelinci Netherland Dwarf yang berbobot sekitar satu kilogram.

Sementara itu, bagi mereka yang menganggap perbadingan ukuran menggunakan binatang tidak tepat, cabang perusahaan pakaian tersebut yang berada di Amerika Serikat memberikan grafis dengan perbandingan menggunakan kue panekuk.

Setiap ukuran cup ditentukan dengan mengukur berat payudara setiap konsumen lalu mencampur berat yang sama di dalam air menggunakan bahan-bahan membuat panekuk.

Untuk ukuran A- cup, perusahaan tersebut menyebutkan, adonannya sama dengan adonan untuk membuat 11 panekuk. Sementara berat untuk ukuran D-cup, adonannya cukup untuk membuat 25 panekuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya