Kini Ada Emoji Lucu dan Menggemaskan Bertema Kecantikan

Beaumoji
Sumber :

VIVA.co.id – Bermain media sosial akan semakin menyenangkan dengan aplikasi terbaru yang cantik berikut ini. Perusahaan kosmetik raksasa L'Oréal USA telah meluncurkan ratusan emoji bertema kecantikan yang diberi nama Beaumoji.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Aplikasi yang ditujukan untuk para pecinta kosmetik lucu ini telah dirilis pada Kamis, 7 Juli 2016. Aplikasi ini sudah bisa diunduh secara gratis untuk pengguna iOS dan Android.

L'Oréal USA sendiri merupakan rumah bagi berbagai merek kosmetik, seperti Urban Decay, Yves Saint Laurent Beaute, Maybelline New York, Essie dan banyak lagi. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai inspirasi kecantikan melalui media digital.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

"Saat ini platform media sosial seperti YouTube, Pinterest, Instagram dan Snapchat telah benar-benar mengubah cara konsumen belajar tentang industri kecantikan. Misi L'Oréal adalah untuk mengisi kesenjangan antara keinginan yang tumbuh untuk berkomunikasi melalui cara-cara kecantikan dan alat visual yang tersedia untuk menggambarkan hal itu," ujar Rachel Weiss, Wakil Presiden Inovasi dan Kewirausahaan L'Oréal USA seperti yang dilansir dari US Magazine.

Sedikitnya ada 130 emoji yang tersedia, seperti cat kuku dan lipstik. Dari beberapa emoji tersebut para pengguna dapat mengelompokkannya ke dalam lima kategori kecantikan yang sedang tren. Beberapa di antaranya, It Girl, Pampered Life, Iconic, beYOUtiful, dan Love. Contoh dari It Girl adalah konten yang sedang menjadi tren, seperti bibir ombre dan rambut pastel.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Anda pun dapat mencoba emoji berupa karakter perawatan seperti sedang melakukan masker wajah dan perawatan mata. Tidak hanya itu, Anda juga dapat berkreasi dengan berbagai riasan make-up keluaran L'Oréal USA sekaligus menceritakan pengalaman Anda setelah memakai riasan tersebut.

"Kami tahu percakapan online di seluruh dunia sebagian besar adalah soal kecantikan dan itu terus meningkat dengan bantuan emoji. Kami melihat kesempatan ini untuk memberikan ekspresi dan alat untuk komunitas kecantikan yang mencerminkan percakapan sehari-hari," kata Rachel Weiss.

Ia pun menambahkan bahwa tujuan dibuatnya emoji ini adalah untuk memberikan penggemar sebuah referensi keindahan yang mereka dambakan sesuai gaya hidup dan kepribadian mereka. Para konsumen dapat memilih emoji mereka sendiri. Para pemerhati kecantikan yang beruntung nantinya akan dipilih dan berkesempatan untuk menghadiri BeautyConNY pada bulan Oktober 2016 mendatang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya