Dicari, Pengurus Rumah Mewah yang Bersedia Keliling Dunia

Ilustrasi rumah
Sumber :
  • pixabay/ unsplash

VIVA.co.id – Apakah Anda tertarik menjadi pengurus rumah mewah dengan bayaran hingga ratusan juta perbulan?

Cerita di Balik Gaya Rambut Bob Kylie Jenner

Sepasang suami istri kaya raya baru saja membuat sebuah iklan lowongan di Gumtree yang mencari seorang pengurus rumah untuk mengurus beberapa rumah mewah mereka yang ada di beberapa negara di dunia.

Tugas utama 'pengurus rumah keliling' ini adalah mengurus rumah mewah misterius pasangan kaya itu yang berada di wilayah kaya di North Berwick, East Lothian, Skotlandia.

Ruginya Berpacaran dengan Kylie Jenner Menurut Mantan

Dikutip laman Daily Mail, pekerja beruntung itu juga nantinya akan mengikuti pasangan ekspatriat tersebut ke Dubai di mana pasangan itu tinggal, Italia dan selatan Prancis, untuk membantu keseharian mereka berjalan 'lancar dan efisien'.

Iklan lowongan ini sepertinya ditujukan untuk siapa saja karena tidak disebutkan perlu memiliki pengalaman bekerja. Namun, tugas pengurus rumah ini tidak hanya melayani pasangan tersebut, tapi juga para tamu mereka.

Rumah Supermewah Adik Tiri Kim Kardashian Rp81 Miliar

Dalam iklan tersebut dituliskan, "Kami sering kedatangan tamu yang menginap. Anda diharuskan untuk membantu kami untuk mengurus para tamu dengan merapikan kamar tidur dan fasilitas lainnya, menyiapkan sarapan dan makanan lainnya, serta mengurus pakaian mereka jika diperlukan.

Terdapat sederet daftar panjang tugas dan tanggung jawab pengurus rumah termasuk membereskan rumah dan menyiapkan makanan. Namun, di situ juga terdapat peringatan, "Tolong dicatat, jika Anda terpilih menjalani wawancara, kami akan meminta Anda menunjukkan kemampuan praktikal seperti menyetrika dan menyiapkan makanan dasar."

Meski jumlah gaji tidak disebutkan dalam iklan, tapi iklan tersebut menuliskan gaji bisa dinegosiasikan sesuai dengan pengalaman.

Tahun lalu, pasangan kaya dari London juga pernah mengiklankan hal serupa yang mencari pengurus rumah 'teliti' dengan gaji sekitar Rp510 juta. Para pelamar harus memenuhi syarat memiliki kepercayaan diri dalam mengurus barang-barang antik dan karya seni dan memiliki pengalaman mengurus barang-barang buatan desainer.

Pengurus rumah tangga yang diinginkan juga diminta untuk dapat menjaga rumah ketiga pasangan itu yang rencananya akan dibeli mereka di Edinburgh.

Saat lowongan tersebut dibuka, Kepala Investment Property Agency di Edinburgh Alan Fraser mengatakan, "Luar biasa sekali bisa memiliki pengurus rumah tangga yang menjaga rumah kedua Anda. Saya katakan itu cukup unik.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya