Lebih Berani, Kate Middleton Pakai Gaun Pamer Bahu

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Joe Giddens/Pool

VIVA.co.id – Duchess of Cambridge, Kate Middleton tampil memesona pada sebuah upacara penghargaan Natural History Museum di London. Wanita berusia 34 tahun ini menunjukkan sisi percaya dirinya, dengan mengenakan gaun seksi yang memamerkan bahu.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Gaun berwarna krem tersebut merupakan rancangan dari desainer kelahiran Brasil yang menetap di London, yakni Barbara Casasola. Gaun cantik tersebut diperkirakan senilai Rp27 juta.

Ibu dua anak ini tampil sempurna dengan penataan rambut yang indah dan make-up minimalis, namun berkarisma. Penampilannya semakin anggun didukung dengan sepatu bertumit tinggi yang super cantik berwarna merah muda seharga Rp2,4 juta.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Busana yang memamerkan bahu Kate tersebut membalut tubuhnya yang ramping dan memberi kesan berbeda dan berani dari gaun yang biasa dikenakan. Gaun yang dikenakannya kali ini seolah menjadi cara ibunda George dan Charlotte menunjukkan bahwa dia bisa tampil berbeda.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Sebelumnya beberapa kalangan fashionista memberi kritikan mengenai busana yang dikenakan Kate. Mereka menilai istri Pangeran William tersebut memilih gaya yang aman dalam berbusana.

Sementara gaun midi pilihannya kali ini merupakan bagian dari koleksi minimalis untuk musim semi sang desainer. Barbara menambahkan potongan dari kaus stretch dipadupadankan dengan panel jala bernuansa sporty.

Sementara pada pekan lalu, Kate menghadiri peringatan 100 tahun pertempuran Somme, bersama dengan Pangeran William dan Harry. Saat itu, dia mengenakan gaun lace warna krem dan hitam rancangan Jenny Packham, yang dipadukan dengan sepatu dan topi warna hitam.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya