Syahrini Hobi Tampil Glamor, ini Harga Busananya

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Berbicara gaya berbusana, setiap orang memiliki ciri khas dan selara masing-masing. Namun hal ini berbeda dengan penyanyi cantik Syahrini yang selalu menggunakan barang serba mewah.

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Perihal fesyen, selera Syahrini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pilihan baju, tas, dan sepatunya selalu sedap dipandang mata. Soal merek, dia senang mengenakan merek dunia.

Bahkan bila ditotalkan satu tampilan dari fesyen yang dikenakan pelantun Aku Tak Biasa ini bisa mencapa ratusan juta. Mulai dari aksesori dan gaya busananya dapat membuat Anda mengerutkan kening.

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Dan untuk tampilannya kali ini, dengan gaun hijau metalik, yang dibalut jaket berbulu dan sepatu boot hitam tinggi dengan tas mungil supermewah ini, total harganya hampir mencapai Rp144 juta. Dikutip dari akun bernama fashion Syahrini di Instagram, berikut ini rinciannya.

Gaun hijau

5 Kaus Simpel Syahrini, Ada yang Seharga Motor

Dalam beberapa kesempatan Syahrini selalu mengenakan gaun dari desainer ternama, baik dari dalam maupun dari luar negeri. Dalam kesempatan ini, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani mengenakan gaun dari rumah mode asal Paris, Balmain.

Gaun mini berwarna hijau metalik yang tersedia di peritel fesyen H&M tersebut merupakan koleksi terbatas. Gaun indah dengan model low cut v-neck ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6,6 juta.

 

Dress by Balmain IDR 6,6 juta (Preowned)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Jaket bulu

Bukan Syahrini namanya bila tidak mengenakan busana yang unik dan mengeleng-gelengkan kepala. Wanita cantik ini memadukan gaun mininya tersebut dengan jaket bulu berwarna hitam yang membuatnya terlihat glamor.

Jaket mewah ini merupakan hasil kolaborasi dari peritel fesyen H&M dengan Balmain. Jaket ini juga memiliki detail kulit dan syal yang begitu dekoratif. Harga jaket ini sekitar Rp8,2 juta.

 

Fur by Balmain IDR 8,2 juta (Preowned)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Sepatu boot

Wanita bertubuh mungil ini tidak hanya memiliki koleksi aksesori mahal tetapi juga sepatu dari berbagai jenis dengan harga yang super fantastis. Pada kesempatan yang sama, Syahrini tampak mengenakan sepatu boot keluaran Jimmy Choo.

Sepatu berbahan kulit tersebut memiliki model memanjang hingga paha atau over the knee boots yang memberikan tampilan modis bila dipadupadankan dengan gaun hijau yang dia kenakan. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp25 juta.

 

Shoes by Jimmy Choo IDR 25 juta (Preowned)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Clutch

Sudah bukan rahasia lagi bila Syahrini merupakan salah satu artis yang terlihat banyak memiliki koleksi tas supermahal, seperti Hermes. Tidak hanya Hermes, pada penampilan ini, dia terlihat menjinjing clutch merek Chanel No. 5 minaudiere.

Tas kecil beraksen angka 5 ini memiliki taburan bebatuan mewah disertai tali rantai kecil sebagai pegangan. Tas mungil tersebut dibanderol sekitar Rp104 juta.

 

Bag by Chanel IDR 104.000.000 ($13000)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya