Cerita Mudik 24 Jam Jakarta-Yogyakarta Rian d'Masiv

Rian d'Masiv dan keluarga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Vokalis grup musik d'Masiv, Rian Ekky Pradipta, baru saja pulang dari tempat kelahirannya di kawasan Kaliurang, Yogyakarta. Rian kembali pulang setelah empat tahun tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Rian memilih jalur darat dalam perjalanan mudiknya kali ini. Bersama istri dan anaknya, Rian berangkat Senin, 4 Juli 2016 dan tiba di Yogyakarta di malam takbiran.

"Sampai pas takbiran. Aku lewat di masjid tempat aku habisin waktu kecil. Sampai masjid orangnya masih kenal dan aku disuruh takbiran," katanya saat ditemui di Food Updates, Ciledug, Minggu, 10 Juli 2016.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Selama perjalanan mudik, macet bagi Rian tak jadi soal. Durasi berangkat yang sampai 24 jam diakui Rian juga karena dia dan keluarga banyak menepi untuk berwisata kuliner.

"Kita ada tempat makan apa berhenti dulu, ada soto atau apa yang di pinggir jalan. Kita perjalanan berangkat 24 jam, pulang 18 jam, itu karena berhenti-berhenti juga," ujarnya.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

Rian sengaja memilih jalur darat untuk mudik. Ia memang sengaja menggunakan jalur darat saat mudik karena ingin merasakan pengalaman baru selama perjalanan ke kampung halaman bersama istri dan anak yang baru kali pertama ikut.

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021